Prediksi Liga Champions : Inter Milan vs Dortmund

1 Like Comment

Grup Kematian Liga Champions sangat menjaga keadilan terhadap label mereka. Setelah dua hari pertandingan berakhir, Barca dan Dortmund ditempatkan di puncak dengan masing-masing empat poin, sementara Inter tertinggal di belakang. Persaingan telah sengit antara ketiga tim teratas ini berhasil mencetak hanya dua gol masing-masing sejauh ini.

Memperhatikan formasi Inter di kandang, dan keputusasaan mereka untuk kembali ke elite Eropa, kita dapat mengandalkan tuan rumah untuk menampilkan performa hebat. Namun, Borussia telah merobek-robek kampanye ini, terutama di depan gawang, dan kemungkinan, BTTS memegang potensi besar Rabu ini.

Pasukan Antonio Conte telah bermain baik pada musim ini, terutama di Liga Seri A. Mereka telah mendaftarkan kemenangan dalam tujuh pertandingan pertama di liga, dan jika bukan karena kekalahan mereka melawan Juventus , kemenangan beruntun masih akan terjadi.

Melawan Barcelona, tim bermain sangat mengesankan untuk sebagian besar pertandingan. Perhatikan saja saat pertandingan berlangsung di Camp Nou. Jika bukan karena dua gol ajaib dari Luis Suarez, Milan dapat memposting tiga poin di papan score.

Keuntungan tuan rumah pasti akan menguntungkan mereka. Mengabaikan kekalahan mereka dari juara bertahan Juve di Italia, tim ini dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan dan telah memenangkan lima dari enam pertandingan sebelumnya juga.

Selain itu, mereka hanya kalah tiga kali dalam 16 pertandingan sebelumnya, dan ini terjadi saat melawan Juve, Barca, dan Manchester United.

Selain itu, lawan-lawan Jerman itu tanpa kemenangan dalam empat dari lima pertandingan mereka sebelumnya, dan dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di jalan.

Dengan demikian, peluang bagi pria Conte untuk kehilangan pertandingan ini sangat rendah.

Datang dengan tujuan, status para tamu sendiri memberikan beberapa makna. Selain itu, mereka telah mencetak dua kali atau lebih dalam 25 dari 28 pertandingan sebelumnya, dan telah mengumpulkan total 19 gol dari tujuh pertandingan mereka di liga. Selain itu, di masa itu, mereka berada di urutan skor 15 permainan, dan kemungkinan BTTS memiliki potensi besar karena keduanya menguasai lapangan.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, Godin, De Vrij; Brozovic; Candreva, Gagliardini, Barella, Asamoah; Martinez, Lukaku

Pelatih : Antonio Conte

Dortmund : Hitz; Hakimi, Akanji, Hummels, Schulz; Delaney, Witsel; Sancho, Hazard, Brandt; Reus

Pelatih : Lucien Favre

Update berita olahraga di bola net Indonesia

You might like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *