Kai Havertz Adalah Bintang Masa Depan

by -204 views
Kai Havertz adalah bintang masa depan

Legenda sepak bola Jerman Lothar Matthaus tak pernah meragukan kemampuan yang dimiliki Kai Havertz. Karena itu, Matthaus sangat yakin kalau pemain Bayer Leverkusen itu bisa memenangkan Ballon d’Or suatu saat nanti. Dirinya juga menyebutkan Kai Havertz adalah bintang masa depan bagi setiap klub yang memilikinya.

Havertz boleh disebut sebagai pemain muda paling brilian di Bundesliga musim 2018/19 lalu. Pasalnya, sang pemain memang tampil bagus untuk klubnya tersebut.

Bahkan, Havertz digadang-gadang sebagai masa depan lini tengah Jerman. Dia membuktikan dirinya dengan mencetak 20 gol dan 7 assists di semua kompetisi untuk Leverkusen musim lalu.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Havertz itu menarik perhatian klub-klub besar. Salah satu klub yang dikabarkan tertarik dengan sang pemain adalah Liverpool.

Matthaus berharap Havertz bisa mempertahankan penampilan impresifnya itu secara konsisten. Dengan demikian, dia bisa menyabet Ballon d’Or suatu saat nanti.

“Dia sudah menetapkan standar yang sangat tinggi,” kata Matthaus seperti dikutip Goal.

“Bagi saya, dia adalah pemain terbaik musim ini, dan jika Havertz bisa mempertahankan level tinggi ini, dengan kelembutan, kepandaian, kehadiran di lapangan dan mencetak gol, maka dia akhirnya bisa menjadi penerus saya sebagai pemain terbaik dunia tahun ini.

Dapat Pujian Dari Banyak Pihak

“Dia bisa bermain di Liga Champions, dan kemudian dia mungkin akan pindah ke klub yang sangat besar. Dia sudah menunjukkan kemampuannya.”

Rekan satu tim Havertz, kiper Lukas Hradecky juga memuji sang pemain. Ia mengatakan bahwa para pemain Leverkusen sangat senang bermain dengan dirinya. Bahkan rekannya juga ada yang menyebutkan bahwa Kai Havertz adalah bintang masa depan timnya.

“Orang-orang di sini senang bermain dengannya. Mereka ingin ikut bermain dengannya,” kata Hradecky.

“Keanggunan, ketenangan, dan insting mencari ruang ini biasanya hanya terjadi pada pemain ketika mereka berusia 28 tahun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *